~Yu-Gi-Oh Art Community~ June Season Fanfict (Yu-Gi-Oh Next by Reyhan Roxas Pradipta)Chapter 1-2

HORRREEEE!!.....................
Yu-Gi-Oh Art Community Sudah 1Bulan !
Ok Ini adalah Karya Seni Bulan Juni Catagory Fanfict

Yu-Gi-Oh! 5DS NEXT (1) : First Duel, Ready, Go!

ozz uplod fanfict pertama.. gomen kalo jelek..

Yu-Gi-Oh! 5DS NEXT (1) : First Duel, Ready, Go!

Setelah menyelesaikan jam-jam yang membosankan di sekolah, aku bergegas pulang ke rumah dengan menaiki SpeedGear atau SG milikku, aku memang kurang tahu tentang sejarah SG tetapi yang ku ketahui hanya SG pertama kali dikembangkan oleh Dr.Fudo Yusei sebagai upgrade dari D-Wheel, bentuknya sekarang menjadi lebih ringan dan ramping mirip dengan sepatu roda tetapi dijalankan dengan energi dari Momentum, Ah Sudahlah.. toh kenapa aku harus memikirkan hal-hal masa lampau yang bisa membuat kepalaku meledak, aku memang tidak terlalu suka dengan cerita-cerita sejarah, bagiku melangkah kedepan lebih baik daripada harus terus menengok kebelakang, tidak menghasilkan apa-apa! . Aku terus menelusuri jalanan sempit sampai akhirnya dikagetkan oleh tepukan di belakang bahuku.

“Hei Yukio!”

“Woa!.. lu bikin kaget aja..”

“Sori  Sori, langsung pulang aja nih?” tanyanya sambil menyamai kecepatanku

“Yah mau kemana lagi coba?”

“Yuk ke Track

Asal tau aja, Track itu semacam sirkuit diadakannya pertandingan Speed Duel menggunakan SG. Berbeda dari Turbo Duel yang sekarang hanya digunakan di liga-liga PRO, Speed Duel bisa di lakukan kapan saja dan dimana saja  selama ada Track, Lagipula Speed Duel tidak memakai regulasi yang terlalu rumit seperti Turbo Duel. Di kota besar macam Neo-Domino kaya’ gini Speed Duel udah menjadi hal yang biasa dilakukan. Yah, dari pada nganggur di rumah, mending ikut si Reizo ke Track.

“Oke dah”

“Lets go!, Yang terakhir sampe traktir makan ya!”

“Lu mau nge-hina gue?.. kapan terakhir kali gue kalah sama lu?”

Tanpa  basa-basi lagi aku langsung tancep gas. Pada akhirnya pun aku sampai lebih dulu daripada si Reizo. Di depan pintu gerbang aku hanya tersenyum ke dia, tampang-nya udah hopeless banget.. yah bagaimanapun dalam masalah speed, SG miliku sedikit Diatasnya.
Terdengar Suara gaduh dari dalam Track. Aku dan si Reizo cepet-cepet aja masuk kedalam track, tetapi apa daya.. pertandingan udah berakhir. Aku merasa seperti di-php sama waktu, sementara si Rei hanya nyengir aja.

“Gimana?”

“Yah.. mau gimana lagi.. Pulang aja yuk..” timpal si rei dgn wajah yang agak kecewa

Ketika akan meninggalkan bench penonton aku mendengar Pengumuman  yang membuatku terkejut.

“PARA PENONTON! SETELAH PERTARUNGAN YANG MENDEBARKAN TADI.. SEKARANG KITA AKAN DISUGUHI DENGAN PERTANDINGAN TAMBAHAN”

Pertandingan tambahan? Kenapa aku baru tahu hal seperti itu,bahkan di jadwal pertandinganpun tidak ada. Belum lama aku berpikir, teriakan MC kembali menggema.

“NOW! KITA PILIH PESERTANYA DARI PENONTON DAN PESERTA TRACK SECARA ACAK!

Secara acak? Wah gila tu MC, gimana kalo gw yang kena coba? Entah mengapa firasatku buruk. Kulirik rei sepertinya dia tenang tenang aja, entah apa yang ada di pikiranya. Sekali lagi teriakan MC membuatku kaget.

“PESERTA YANG PERTAMA, DARI PESERTA TRACK! KITA SAMBUT! THE GREAT HOG!

Great Hog? Bukannya itu peserta track yang selalu masuk top-16 meski  gak pernah juara. Siapapun lawannya pasti kurang beruntung.

“DAN YANG MENDAPAT KEHORMATAN UNTUK MENJADI LAWAN THE GREAT HOG.. KITA SAMBUT! DARI BANGKU PENONTON! YUKIO FUMA!"

Nah lo! Firsatku bener juga, mana si rei terus ketawa lagi. Yah mau gimana lagi.. lawan aja lah.. paling paling aku juga kalah.

“Good luck” Kata rei sambil nahan ketawa

“Sialan lo!” Aku berkata sambil mencoba nendang tuh temen gue

“PARA PESERTA YANG SUDAH DIPANGGIL SILAHKAN MASUK KE TRACK!”

Aku memasuki track.. melihat lawanku yang udah bersiap pake SG yang kliatanya udah PRO banget, Badannya gede, tinggi, kekar. Yah kalo dibandingin ama ane udah beda jauh. Dia mengulurkan tangan untuk bersalaman, aku menyambut tangan besarnya.

“Ouch!” Aku sedikit terkejut ketika bersalaman denganku. Dia meremas tanganku dengan keras, tatapannya yang tajam bikin siapa saja pasti keder kalo lihat dia. Aku sih tetep stay cool aja, meski agak sakit juga sih, Setelah memasang Duel Visor ato kacamata serbaguna buat speed duel, aku Memasukan Deck ke Duel Disk milikku, hal yang sama dilakukan oleh lawanku.

“DUELIST ARE YOU READY?”

“3”

“2”

“1”

“DUEL!”

Yukio LP : 4000 vs The Great Hog LP : 4000

“Penonton turn awal, HA HA HA”

“Oke” timpalku

“My turn!, Draw”

Kulihat kartu tanganku, tidak terlalu buruk.. aku optimis aja bisa menang. Duel sambil maen sepatu roda emang beda sensasinya.

“Aku panggil Firewing Chop (2* FIRE ATK 300/DEF 1000) Posisi Bertahan”.  Seekor burung api dengan armor muncul di sampingku, dengan pose menyilangkan sayapnya, bertahan.

“Aku set 2 kartu, Turn End” aku mengakhiri turn-ku dengan percaya diri.

“The Great Turn! Draw”.

“Vorse Raider (4* DARK ATK 1900/DEF 1200) Great Summon”. Makhluk berbadan tegap dan berwajah menakutkan muncul.

“Ha!  Makhluk lemah seperti itu akan segera kubantai!, Aktifkan Axe of Despair! Equip ke Vorse Raider! Meningkatkan ATK Point sampai  1000”. “Lalu aku aktifkan Enemy Controller! Ubah posisi Firewing Chop ke Attack Mode!”.

“Vorse Raider Serang!” Makhluk itu menyerang dengan membabi buta menggunakan kapak

Aku sedikit panik melihat ATK point lawan yang badak gitu, mau tidak mau gue harus merelakan life point gw disedot ama tu monster.

“Firewing Chop hancur! Dan kau mendapat  2600 damage!”.

“Set 1 Card!, Great End!”

YUKIO LP : 1400 THE GREAT HOG LP : 4000

“My Turn! Draw!”

“Firewing Chop effect active! Ketika hancur karena battle aku bisa Special summon Firewing Suey di Stanby phase berikutnya! Datanglah Firewing Suey  (3*TUNER  FIRE ATK 1000/DEF 300)” Seekor ayam dengan harmonica muncul dengan lucunya, ah bukan saatnya mengagumi keindahan dari animasi yang terlihat begitu nyata ini, aku harus berpikir.. berpikir bagaimana cara untuk membalik situasi seperti ini.

“Trap Activate! Call of The Haunted! Aku bisa special summon 1 monster dari graveyardku dalam attack mode! Hiduplah kembali! Firewing Chop!.

“Hah untuk apa kau menghidupkan monster lemah itu!” kata Great Hog dengan sinisnya

“Lihat saja! Trap Activate! Firewing Flight Formation! Kartu ini bisa diaktifkan jika ada 2 Firewing monster di fieldku, aku bisa menghancurkan 1 Kartu dan Semua level 4 kebawah Firewingku bisa menyerangmu secara direct!” .

“Lemah! Quickplay Spell Activate! Forbidden Dress ! aku target Vorse Raider! Selama turn ini Vorse Raider tak bisa hancur maupun ditarget oleh Efek. Tapi dia kehilangan 600ATK!”.

“Meski begitu aku masih bisa menyerangmu secara direct!”.

“Firewing Chop! Firewing Suey! Direct attack!”. “Twin Firestorm!” api yang membara menggulung Great Hog.  Dia kehilangan 1300 LP.

“Aku set 1 kartu turn end!”

YUKIO LP : 1400 THE GREAT HOG LP : 2700

“Hah! Aku udah bosan bermain main denganmu! Akan ku akhiri di putaran ini!”

“Aku summon Dark Resonator! (3* DARK ATK 1300/DEF 300), lalu aku tuning lvl 4 Vorse Raider dengan lvl 3 Dark Resonator!” 

“A fiend with lawless great power, go and crush your opponent!, Synchro Summon!, Go  SCRAP ARCHFIEND (7* EARTH ATK 2700/DEF 1800)!”
Hoh? synchro summon? Lumayan juga ni lawan bisa pake synchro gitu.. gak boleh lengah nih!

“Scrap Archfiend serang Firewing Chop! Ahaha kau kalah!”

“Belum tentu! Trap Activate! Urgent Tuning! Kartu ini aktif di battle phase lawan, aku bisa Synchro Summon dengan monsterku sekarang! Aku tuning lvl 2 Firewing Chop dengan lvl 3 Firewing Suey!”

“Flaming Wing of Guardian, flap your wing become and become the protector of the sky! Synchro Summon! Fly High, FLAMEWING ICARUS (5* FIRE ATK 2300/DEF 2000)”

“Apa!? Synchro  summon? Tapi percuma saja! Attack point Scrap Archfiend milikku lebih tinggi dari Flamewing Icarus millikmu, Apalagi serangan dariku masih berlaku! Quickplay Spell Ego Boost! Kartu ini akan meningkatkan ATK point dari Scrap Archfiend milikku menjadi 3700!”

“Gawat! Kalo Yukio kena serangan itu, dia pasti kalah!” rei berkomentar di bench penonton dengan panik

“Tidak semudah itu! Aku aktifkan efek dari Flamewing Icarus! Sekali setiap turn dia bisa membanish 1 Firewing Monster untuk mengagalkan 1 serangan! Sekarang banish Firewing Chop! Negate Scrap Archfiend Attack! Flame Flight Barrier!”

“Huh kau berhasil menghindar rupanya. Aku set  1 card!, Great End!, Tak masalah! Di turn ku berikutnya kau akan kuhabisi! Hahaha!
Aku berpikir sejenak.. aku berpikir haruskah aku kalah di sini? Haruskah aku menjadi pecundang? Tidak! Aku ingin menang, bukan! Aku harus menang! Turn berikutnya adalah turn terakhir!

YUKIO LP : 1400 THE GREAT HOG LP : 2700

“My turn! Draw!”

“Aku..”

“Trap Activate! Reinforcement! Aku menambahkan 500 Atk ke Scrap Archfiendku! Hahaha! Sekarang aku memiliki monster dengan ATK point 3200! Hancurkanlah monsterku jika kau mampu! Hahaha!”

“Aku.., AKU AKAN MENANG!” Aku menambah kecepatan SG miliku, melaju dengan sangat cepat, membayangkan diriku di melayang bersama burung burung di udara. Aku membuka mataku dan bersiap untuk melakukan serangan balasan.

“CROSS SUMMON!”

“APA?!” semua penonton dan Great Hog  terhenyak ketika aku mengatakan hal tersebut.. tidak terkecuali si Rei yang melongo ketika aku mengatakan hal tersebut.

“Aku membanish 2 monster level 1 dari tanganku dan meng-GRADE UP  Firewing Icarus milikku!”

“CROSS SUMMON! APPEAR NOW! FIREWING WEAPON MASTER (G6 FIRE ATK 2300/DEF 2000)” Seekor burung api yang telah dipersenjatai dengan berbagai macam senjata api muncul dari lingkaran yang diciptakan oleh 3 monster ku yang telah kubanish tadi..

“Ho.. hebat juga kau ternyata.. bisa melakukan Cross Summon! Tapi percuma! Scrap Archfiend miliku memiliki Attack Point yang lebih tinggi dari Monster milikmu!”

“Weapon Master Effect Activate! Sekali setiap turn dengan membuang 1 kartu tangan aku bisa membuat Attack point 1 Monster di arena lawan turun 1000 point! Aku target Scrap Archfiend! Go Rapid fire attack!”

“ATK point dari Scrap Archfiend Turun menjadi 2200 point! Battle Phase!  Serang Scrap Archfiend Lawan! Blazing Assault!”

“ARGHHH! Scrap Archfiend-ku!”
YUKIO LP : 1400 THE GREAT HOG LP : 2600

“Belum Selesai! Aku mengaktifkan efek Dari Cross Monster milikku! RELEASE! Dengan mengembalikan kartu ini ke extra deck aku dapat memberikan damage ke lawan sesuai dengan ATK point Original monster lawan yang dihancurkan! Jadi kau mendapat 2700 damage! Selain itu aku bisa memanggil monster synchro yang kujadikan material dari Cross Summon tadi di posisi bertahan!”

“APA!?” Great Hog berteriak dengan terkejut

“Terimalah! Meteor Burn!”

“ARRRRGGGHHHH!”

YUKIO LP : 1400 THE GREAT HOG LP : 0

“PEMENANGNYA YUKIO FUMA!” Teriakan MC dan pekik-an seluruh penonton di track yang membahana membuatku sedikit agak nervous. Kemudian aku menyalami Great Hog dan bertemu lagi dengan si Rei.

“Nice Duel!” kata rei sambil menemuiku

“Biasa Aja..”

“Eh.. Omong-omong sejak kapan lu bisa Cross Summon? Keren banget lah tadi!”

“Umm.. Entahlah, sudah jangan dipikirkan, yuk pulang udah sore nih! Mana besok ulangan lagi”.

“Ah bener Juga! Ayo pulang! Gimana kalo kita balapan sampe ke Daedalus Bridge yang kalah traktir sarapan!” Si rei langsung tancep gas, yah kliataya sih aku bakal kalah soalnya badan capek semua setelah duel dan si rei nyolong start. Tapi sudahlah, yang penting hari ini aku udah menang di track dan bisa berkenalan langsung dengan peserta Track.

“Oooii tunggu!”

“Hahaha kejar  aku!”

Disisi lain Jalan tampak seseorang sedang melihatku dan rei yang menjauh dari Track. Aku memiliki firasat buruk.. pertanda apakah ini?

END

PENJELASAN :
-CROSS SUMMON (X SUMMON) : dilakukan dengan cara GRADE-UP monster yang dibutuhkan
-GRADE-UP : Dilakukan dengan cara membanish 2 atau lebih monster material ( bebas entah itu normal, eff, tuner dll)  dengan lvl sama dan menambahkan level tersebut ke monster yang akan di grade-up
EX : 2 lvl 1 Monster + 1 lvl 5 Monster = GRADE 6 Monster
Another ex : 2 lvl 3 Monster + 1 lvl 2 Monster = GRADE 5 Monster
Sama seperti RANK, GRADE bukan termasuk lvl
-RELEASE : Special Effect dari Cross Monster, bisa dilakukan dengan syarat dan kondisi tertentu dengan mengembalikan Cross Monster ke Extra deck dan men-special summon Monster yang di GRADE-UP dalam defence mode.

Yu-Gi-Oh! 5DS NEXT (2) : Tarian Bulan

Yu-Gi-Oh! 5DS NEXT (2) : Tarian Bulan

“YUKIOOOO…..!”

Aku terbangun dari tidurku, kulihat jam baru menunjukkan jam 5 pagi, aku menguap.. dan berpikir kenapa kau bisa bangun tadi. Kurasa tadi aku sedang bermimpi buruk.. tapi aku tidak ingat mimpi apa itu, yang terakhir kali kuingat adalah teriakan seorang wanita yang memanggil namaku dan ratusan bintang jatuh turun dari langit. Ah.., mengapa aku harus memikirkan mimpi yang mungkin tidak berarti itu, tapi aku penasaran juga.. siapa sebenarnya wanita yang memanggilku. Aku segera mandi dan menyempatkan sebentar untuk berolah raga di luar panti asuhan.

“Selamat Pagi Yukio”

“Selamat Pagi Tuan”

aku menengok ke belakang, ah.. ternyata Tuan Crow, Crow Hogan, seseorang yang berjasa  dalam hidupku. Dia yang mengambilku dari kehidupan jalanan yang kejam dan mengenalkanku pada keasyikan SpeedDuel, Dia juga lah yang mendirikan panti asuhan dan membiayai seluruh biaya oprasionalnya. Kudengar, dia dulunya adalah pahlawan dari Neo-Domino city.

“Bagaimana Keadaanmu?” Tanya tuan Crow

“ Umm.. aku baik-baik saja”

“Kudengar kemarin kamu datang ke track dan mengalahkan seorang peserta
Track, Benarkah?”

“Ah.. Itu…”

“Kelihatannya memang benar. Bakat-mu dalam duel luar biasa, asah-lah bakatmu
itu tetapi jangan melupakan sekolah ya!”

“Baik, Tuan Crow!”

“Baiklah.. Aku akan nge-cek anak anak lainnya.., aku pergi dulu” Katanya sambil memasuki panti asuhan..

Setelah menyiapkan segala keperluan untuk sekolah, aku berangkat. Seperti biasa aku mengendarai SpeedGear milikku, BlazingWing. Di tengah jalan aku bertemu dengan Reizo, kami bercakap-cakap dalam perjalanan, kelihatannya si Reizo gak pernah kehabisan topik untuk di bicarakan, dia emang orangnya banyak omong tapi kadang-kadang bisa jadi pendiam sih. kulihat SpeedGear milikknya AquaBlue sedikit tergores.

“Kenapa tuh?”

“Apa?”

SpeedGear lu, bisa kegores gitu..”

“Oh.. ini.. tadi ada mobil yang nyrempet gue..”

“Wakakak, Sial banget lu”

“Malah ketawa!, tapi mobil yang nyrempet gue tadi mobil bagus lho!, gue lihat juga yang ada di seat belakang juga cantik hehehe..”

“Bisa aja lo, Sial ya Sial. Hahaha”

Percakapan kami berakhir ketika kami sudah sampai di depan gerbang sekolah. 5 menit lagi kelas akan dimulai. aku dan Reizo bergegas masuk kedalam kelas. Semuannya tampak seperti biasa, aku segera mengambil tempat duduk yang biasa aku tempati, di samping jendela kelas. Guru-pun datang, setelah member salam. Guru-ku member pengumuman kalo bakal ada siswa baru.

“Nah.. Sekarang kalian semua akan mendapat teman baru.. Bapak berharap kalian bisa berteman baik dengannya, Ayo masuklah..”

Pintu dibuka, Seorang cewek dengan rambut pirang panjang , berdiri didepan kelas. Kulihat dibelakangku Reizo tercengang dan sedikit berbisik padaku.

“Eh.. Yukio, itu cewek yang gue omongin tadi”

“Sumpah? Kalo gitu lu emang lucky banget… bisa ketemu cewek yang nabrak lo
hehehe”

“Dia Cantik juga ya.. hehehe”

“Ah..terserah”

“Widih.. homo lu.. tau cewek gitu gak ke-goda”

Kalo dilihat-lihat sih emang lumayan juga tu cewe, badannya agak tinggi, wajahnya juga lumayan, tapi entah mengapa aku gak begitu tertarik, yang membuatku tertarik itu sepatunya, SpeedGear? Tidak mungkin.. palingan aku salah lihat aja. Lalu dia menulis namanya di depan.

CLAIRE ATLAS

“Namaku Claire Atlas, biasa dipanggil Claire.. Salam kenal semuanya..”

“Nah Claire.., Kamu duduk di meja kosong di samping Yukio ya..” Kata si Guruku
Seluruh kelas menatap-ku dengan tajam, kelihatannya sih mereka iri, tapi sudahlah kutengok kebelakang si Rei juga ikut-ikut menatap tajam diriku. Dia menarik telingaku dan mencoba membisikkan sesuatu

“Apaan sih?”

“Ssstt.. gue kasih tau kalo lu berani macem-macem ane tonjok lu”

“Kagak!”

Aku mengerti perasaan seluruh siswa cowok di kelas yang ingin duduk di mejaku. Tetapi Luck adalah luck mau gimana lagi, toh  aku juga gak begitu tertarik ama cewek. Terserah temen temenku mau ngatain aku apa, cuek aja lah. Kulihat si Claire udah duduk di mejanya, Si Rei berusaha buat narik perhatian si Claire, lucu juga lihatnya. Tapi entah kenapa si Claire malah mengulurkan tangannya ke diriku. Aku melihatnya, sedikit bingung.. setelah beberapa saat di keheningan dia akhirnya mengucapkan sesuatu.

“Namaku Claire.. umm.. kamu Yukio Fuma kan?”

Eh.. dari mana dia tau namaku? Apakah dia pengagum rahasiaku? BUKAN! Hilangkan semua pikiran pikiran yang tak berguna itu.

“Eh iya.. darimana kau tahu namaku?”

“Kemarikan telingamu..” dia sedikit menjewer telingaku “..Kemarin kau menang di Track kan..?”

Aku tersentak.. buat apa cewek maen maen ke track, apalagi cewek yang kliatanya rumahan macam Claire. Di saat yang bersamaan seluruh mata siswa cowok tertuju kearahku termasuk si Rei, wah firasat buruk nih!

“Temui aku di atap sepulang sekolah ya..” kata Claire sambil mengedipkan matanya

Aura panas memancar dari seluruh siswa cowok, Apa salahkuu??.  Sesuai janji aku pergi ke atap sekolah sepulang sekolah. Si Rei memaksa ikut, yah mau gimana lagi.. toh  kupikir juga gak apa-apa. Kulihat si Claire udah menunggu di atas atap dengan duel disk di tangannya.

“Ada apa?” tanyaku

“Tidak.. aku Cuma ingin menguji seberapa hebatnya-kah seseorang yang mengalahkan Great Hog”

“Sudah kuduga.. kau ternyata juga duelist, Entah mengapa emblem di sepatumu mengingatkanku pada sesuatu, DancingMoonlight , sebuah SpeedGear. Baiklah.. akan kuterima tantanganmu.

Perkataanku membuat dirinya sedikit terkejut, apa lagi si Reizo yang juga tercengang mendengar perkataanku.

Hoo kau cermat juga ya, kalau begitu, jangan membuang waktu lagi.. DUEL!”

“DUEL!”

Yukio LP : 4000 vs Claire LP : 4000

“Aku Duluan!” Kata Claire dengan bersemangatnya

“My Turn! Draw!”

“Aku Summon Moon Envoy (4* LIGHT  ATK 1100/DEF1000) Attack Mode! Set 2 Cards! Turn End!”

Normal Monster? Apa dia sedang mempermainkanku? Aku tak boleh lengah.

Yukio LP : 4000 vs Claire LP : 4000

“My Turn! Draw!”

“Aku Summon Firewing Suey! (3*TUNER  FIRE ATK 1000/DEF 300) lalu aku Special Summon Firewing Amor (2* FIRE ATK 0/ DEF 500)!, Firewing Amor bisa di Special Summon jika ada monster Firewing selain Firewing Amor di fieldku!. Kemudian aku tuning lvl 2 Firewing Amor dengan lvl 3 Firewing Suey!”

“Flaming Wing of Guardian, flap your wing become and become the protector of the sky! Synchro Summon! Fly High, FIREWING ICARUS (5* FIRE ATK 2300/DEF 2000)”

“Hoo.. langsung serius nih?.. Trap Activate! Bottomless Trap Hole! Aku hancurkan dan Banish Firewing Icarus milikmu!”

Firewing Icarus terperosok dalam sebuah lubang tanpa dasar.

“Apa?!,.. belum selesai! Ketika Firewing Icarus hancur aku bisa men-Special Summon level 4 kebawah Firewing Monster! Hiduplah kembali! Firewing Suey! Aku pasang Firewing Suey pada posisi bertahan! Aku set 1 Kartu turn end!”
Lumayan juga dia.., Kelihatan dari skill-nya dia bukan seorang pemula

Yukio LP : 4000 vs Claire LP : 4000

“My Turn! Draw!”

“Huh.. kurasa aku tidak perlu sampai Synchro disini.., Aku Summon Maiden of the Moonlight (4* LIGHT ATK 1500/ DEF 1300)! Attack Mode! Battle Phase! Moon Envoy hancurkan Firewing Suey!”

Tebasan dari prajurit itu membuat burung api yang berada di fieldku hancur
berkeping-keping

“Firewing Suey Effect Activate! Ketika dia hancur aku bisa memanggil Firewing Chop dari tangan atau deck! Datanglah Firewing Chop(2* FIRE ATK 300/DEF 1000)!”

“Belum Selesai! Maiden of the Moonlight hancurkan Firewing Chop!”

“Ughh, Firewing Chop Hancur!”

“Trap Activate! Moon Backdoor!,  Kartu ini aktif bila Monster “Moon” milliku menghancurkan monster lawan, Seluruh Monster Moon Lvl 4 kebawah bisa menyerang sekali lagi!”

“APA?!”

“Terima ini! Double Moonlight Slash!”

Yukio LP : 1400 vs Claire LP : 4000

“Efek tambahan dari Moon Backdoor Aktif! Jika Battle Phase Berakhir dan aku bisa memberi 2000 damage atau lebih ke lawan, aku bisa membayar setengah lifepointku dan mengorbankan 2 monster Moon milikku untuk Special Summon Mikazukinoyaiba dari deck, hand atau graveyard!”

“Aku bayar setengah lifepointku dan mengorbankan 2 monster moon milikku! Datanglah Mikazukinoyaiba (7* DARK ATK 2200/ DEF 2350)! Attack Mode! Set 1 Card! Turn End! Beginikah Skill orang yang mengalahkan peserta track? Hmph.. memalukan.”

Yukio LP : 1400 vs Claire LP : 2000

Entah mengapa aku merasa kepribadiannya berubah drastis dari dia yang pendiam di kelas tadi menjadi seorang maniak duel yang begitu bersemangatnya. Kulirik si Rei juga sedikit terkejut mengetahui perubahan tersebut.. bagaimanapun aku  akan berusaha untuk menang.

“My Turn! Draw!”

“Firewing Chop effect active! Ketika hancur karena battle aku bisa Special summon Firewing Suey di Stanby phase berikutnya! Datanglah Firewing Suey  (3*TUNER  FIRE ATK 1000/DEF 300), Kemudian aku aktifkan effect dari Firewing Amor di grave! Sekali dalam duel aku bisa mengembalikan 1 monster yang terbanish ke deck atau extra deck dan special summon kartu ini dari grave!”

“Hiduplah kembali Firewing Amor (2* FIRE ATK 0/ DEF 500)!, Sekali lagi! aku tuning lvl 2 Firewing Amor dengan lvl 3 Firewing Suey!”

“Flaming Wing of Guardian, flap your wing become and become the protector of the sky! Synchro Summon! Fly High, FIREWING ICARUS (5* FIRE ATK 2300/DEF 2000)”

“Belum selesai! CROSS SUMMON!”

“Ini yang aku tunggu dari tadi! Nah.. ayo Serang aku!”

“Aku membanish 2 monster level 1 dari tanganku dan meng-GRADE UP  Firewing Icarus milikku!”

 “CROSS SUMMON! APPEAR NOW! FIREWING WEAPON MASTER (G6 FIRE ATK 2300/DEF 2000)”

Aku tidak tahu harus melakukan apa lagi.. diriku seolah-olah didorong untuk melakukan Cross Summon, aku tidak tahu apa yang mendorongku, pastinya aku ingin menang.. Aku akan menang!

“Trap Activate! Blasted Grade! Jika aku melakukan Cross Summon turn ini aku bisa menghancurkan sampai 2 Spell atau trap milik lawan! Aku pilih 1 set card milikmu!”

“Lumayan Juga! Kalau begitu aku chain! Trap Open! Quick Grade!  Aku bisa mengaktifkan kartu ini bila lawanku melakukan Cross Summon! Aku bisa melakukan Cross Summon di turn ini!”

Hah? Cross Summon? Diturnku lagi.. hebat banget ni cewek, kliatanya emang bukan cewek biasa

“Aku membanish 2 monster level 3 dari tanganku dan meng-GRADE UP  Mikazukinoyaiba milikku!”

“CROSS SUMMON! APPEAR NOW! FANGED MOON BEAST(G10 DARK ATK 2700/DEF 2300)”!

“Efek lain dari Quick Grade! Cross Monster lawan akan dipaksa battle dengan Cross Monsterku! Kemudian efek Fanged Moon Beast aktif! Ketika dia di Cross Summon dia bisa negate efek dari 1 Cross Monster di Field! Aku pilih Firewing Weapon Master!”

“Ukh! Aku tidak bisa mengeluarkan efek dari weapon master!, tapi pertandingan belum selesai! Aku discard Firewing Security(1* FIRE ATK 100/ DEF100) dari tanganku. Firewing Weapon Master menjadi tidak terpengaruh dari efek Fanged Moon Beast!”

“A..apa!?”

“Weapon Master Effect Activate! Sekali setiap turn dengan membuang 1 kartu tangan aku bisa membuat Attack point 1 Monster di arena lawan turun 1000 point! Aku target Fanged Moon Beast! Go! Rapid fire attack!”

“ATK point dari Fanged Moon Beast Turun menjadi 1700 point! Battle Phase!  Serang Fanged Moon Beast Lawan! Blazing Assault!”

“Fanged Moon Beast Hancur…”

Yukio LP : 1400 vs Claire LP : 1400

“Belum Selesai! Aku mengaktifkan efek Dari Cross Monster milikku! RELEASE! Dengan mengembalikan kartu ini ke extra deck aku dapat memberikan damage ke lawan sesuai dengan ATK point Original monster lawan yang dihancurkan! Jadi kau mendapat 2700 damage! Selain itu aku bisa memanggil monster synchro yang kujadikan material dari Cross Summon tadi di posisi bertahan!”

“…..”

“Terimalah! Meteor Burn!”

Yukio LP : 1400 vs Claire LP : 0

“Phew.. Capeknya..” kataku sambil mengusap keringat di wajahku

“Good Game.., Tapi lain kali tidak semudah itu! Yukio Fuma…, nah aku harus pulang!, Disana mobil jemputanku sudah menunggu, bye!”

“Bye!” aku dan rei menjawab secara bersamaan

Kulihat dari atas dia melambaikan tangannya ke kami berdua. Mobilnya sudah berjalan meninggalkan sekolah, tinggal aku berdua di atas atap bersama reizo.

“Dia hebat ya..”

“Pastilah!, orangnya aja cantik gitu!, tapi gak nyangka juga sih..” jawab reizo

“GRRAAKK”

“Apa itu?!”

“Wah Sekolah akan segera tutup!”

“Gyaaa, Cepat Keluar!”

“Waaaa!”

Aku dan Rei akhirnya bisa keluar juga dengan memakai kecepatan dari SpeedGear . kami berdua-pun akhirnya bisa pulang ke rumah masing.

Di Atas Atap Sekolah ada sekelebat bayangan melintas

“Yukio Fuma.. Claire Atlas… Menarik…”

Yu-Gi-Oh! 5DS  NEXT (Chapter 2) : Tarian Bulan END


PENJELASAN 
-CROSS SUMMON (X SUMMON) : dilakukan dengan cara GRADE-UP monster yang dibutuhkan
-GRADE-UP : Dilakukan dengan cara membanish 2 atau lebih monster material ( bebas entah itu normal, eff, tuner dll)  dengan lvl sama dan menambahkan level tersebut ke monster yang akan di grade-up
EX : 2 lvl 1 Monster + 1 lvl 5 Monster = GRADE 6 Monster
Another ex : 2 lvl 3 Monster + 1 lvl 2 Monster = GRADE 5 Monster
Sama seperti RANK, GRADE bukan termasuk lvl
-RELEASE : Special Effect dari Cross Monster, bisa dilakukan dengan syarat dan kondisi tertentu dengan mengembalikan Cross Monster ke Extra deck dan men-special summon Monster yang di GRADE-UP dalam defence mode.

Thanks For Reading All

Ok itu untuk bulan Juni 
Bagaimana Bagus gk tuh??
kalian bisa kasih Kritik,Saran,ataupun pujian di komentar..
yang mau ikut ngirimin gambar atau pun lainnya bisa gabung disini dan post karya kalian disini

Sekian
Thx

Previous
Next Post »
0 Komentar